Berita

2 Jamaah Haji Bolmut Telah Tiba Di Bandara Samratulangi Manado

Selasa, 1 Agustus 2023 07:45 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Satu jamaah haji asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang tergabung dalam kelompok penerbangan (Kloter) 18 BPN telah tiba di Bandar Udara (Bandara) Sam Ratulangi Manado, sekira pukul 06.15 WITA, Selasa (1/8/23).

Jamaah haji bernama Hj. Hersmini Goma, asal Kecamatan Bolangitang Barat dijemput langsung oleh staff Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmut, Ustanti bersama sanak keluarga jamaah.

"Hari ini juga akan kembali ke Kabupaten Bolmut bersama keluarga beliau", tutur Tanti sapaan akrabnya saat dihubungi tim humas via Whats App.

Satu jamaah lainnya juga bernama Hi. Atu Gumohung, yang tergabung dalam kloter 16 namun diberangkatkan bersama rombongan kloter 18, akibat kondisi kesehatan yang menurun sejak tiba di Asrama Balikpapan pada, Sabtu (29/7/23).

Usai penjemputan, Ustanti bergerak menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Kandow Malayang, untuk menjenguk dan memastikan keadaan Hi. Atu yang hingga saat ini masih mendapatkan penanganan khusus dari tim medis.

"Kakai juga sudah tiba tadi, tapi langsung di rujuk di RS Kandow untuk ditangani lebih lanjut", tambahnya.

Terinformasi Hi. Atu diterbangkan menuju Sulawesi Utara dalam rombongan didampingi oleh pihak keluarga.

Hingga saat ini, pihak Kemenag Bolmut terus berkoordinasi dengan keluarga terkait kesehatan Hi. Atu, dan berharap segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT, secepatnya bisa pulang dan bersua dengan sanak keluarga. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -