Berita

2 Bulan Bertugas, PAI PPPK Dievaluasi

Senin, 30 Oktober 2023 22:11 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi terhadap kinerja Penyuluh Agama Islam (PAI) PPPK dan PNS.

Abdullah mengatakan bahwa penyuluh agama khususnya PPPK yang tersebar di wilayah binaan masing-masing, kinerja mereka perlu untuk di evaluasi, karena tugas penyuluh sangat dibutuhkan terutama meneruskan informasi terkait kebijakan-kebijakan Kementerian Agama.

"Ini adalah evaluasi kinerja sekaligus pelaporan bagi PAI PPPK setelah dua bulan menjalankan tugas kepenyuluhan sejak diangkat", ucap Kasie Bimas Islam H. Abdullah Diu, Senin (30/10/2023) di ruang kerjanya

Selain itu, Abdullah juga menekankan agar perlu dibangun kerja sama yang harmonis serta koordinasi yang baik dengan lintas, demi kelancaran pelaksanaan tugas pembinaan keumatan di lapangan. 

Salah satu upaya hubungan yang dilakukan adalah bergabung dengan ormas Islam ditingkat kecamatan, dan ikut berbaur bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah kerja. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -