Berita

1 ASN Kemenag Bolmut Dilantik Dalam Jabatan Fungsional PKAPBN

Selasa, 10 September 2024 13:48 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Info Kanwil) – Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Muhammad Ali Rhamdani, resmi melantik dan mengukuhkan sejumlah Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Kementerian Agama.

Beberapa ASN dilingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ikut dilantik pada hari ini, Selasa (10/9/24) secara daring yang pusatkan di Auditorium Kanwil Kemenag Sulut.

Salah satu dari ASN Kantor Kemenag Bolmut, atas nama Yervina Anau masuk dalam daftar nama yang dilantik dalam jabatan Pengelola Keuangan APBN (PKAPBN).

Pelantikan ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja Kementerian Agama dalam melayani masyarakat, serta dapat memperkuat peran Kementerian Agama dalam berbagai bidang pelayanan publik, terutama dalam pengelolaan sumber daya manusia dan keuangan.

Ucapan selamat dan sukses berdatangan dari warga Kemenag Bolmut atas dilantiknya Yervina sebagai salah satu pejabat pengelola keuangan.

Ucapan selamat atas pelantikannya, semoga dengan disahkannya sebagai Pejabat Fungsional Tertentu dapat memperkuat SDM Aparatur di Kemenag Bolmut. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -